Persiku News - Tim Persiku Kudus Kalah Dari Persepam Madura 0-1 dalam laga delapan besar grup A Divisi Utama Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu.

Pada babak pertama kedua tim saling bermain terbuka dengan memanfaatkan peluang demi peluang yang berhasil dilakukan oleh kedua tim.

Seperti pada menit ke-27 pemain Persepam Sudirman melalui sundulan kepala dari umpan Indriyanto berhasil menjebol gawang Persiku. Akan tetapi, gol tersebut dianulir wasit karena ia dalam posisi offside.

Sementara pada menit ke-30 pemain Persiku Kudus Petter Koah hampir menjebol pertahanan Persepam Madura melalui tendangan kerasnya. Tapi tendangan itu masih melenceng ke arah kanan gawang dan gagal untuk menciptakan gol.

Pada babak kedua Persepam langsung melakukan serangan di jantung pertahanan Persiku Kudus melalui sisi kanan gawang.

Permainan individu yang ditunjukkan oleh Sudirman membuat kiper Persiku Dedy Haryanto berusaha keras untuk mengamankan gawangnya dari serangan Persepam Madura.

Pada menit ke-56 M Husain berhasil menjebol gawang Persiku Kudus setelah kiper Persiku tidak bisa menangkap bola dari tendangan bebas dan juga kemelut yang ada di depan gawang.

Pada menit ke-80 Peter Kuoh memperoleh kesempatan menjebol gawang Persepam melalui umpan satu dua dan akhirnya melesakkan tendangan keras sehingga berbuah gol. Namun, gol tersebut dianulir oleh wasit karena dalam posisi offside.

Manager Persiku Subekan Wahid mengakui kalau permainan keras yang ditunjukkan dalam pertandingan ini sudah cukup bagus.

"Gol tersebut terjadi karena kesalahan pemain kami yang kurang maksimal," katanya.

Sumber : Antara

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top