Persiku News - Pelatih Kepala Persiku Riono Asnan mengharapkan anak asuhnya dapat tampil stabil menghadapi Persitara, Minggu (17/6) pada laga pamungkas Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 di grup I. Hal tersebut didasarkan atas evaluasi usai laga melawan PS Bengkulu yang berakhir 4 - 0 untuk kemenangan timnya. "Saya ingin tim tampil stabil," katanya.

Pada laga tersebut, anak asuhnya sempat terbawa irama permainan lawan. Kondisi tersebut membuat skenario permainan yang dikembangkan tidak berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan, tim lawan cenderung mendikte permainan tuan rumah. Dikatakan, ini menjadi salah satu bahan koreksi.

Selain itu, komunikasi antarvpemain juga mendapat catatan tersendiri. Pada babak pertama, hal itu berjalan timpang. Akibatnya, penetrasi yang dilakukan ke jantung pertahanan lawan maupun saat menahan gempuran PS Bengkulu, seringkali kedodoran. Beruntung, pada babak kedua tim sudah kembali ke performa awal. "Melalui perubahan itu kami dapat memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Pihaknya mengaku sudah siap tempur menghadapi Persitara. Menurutnya, laga tersebut sangat penting untuk memastikan langkah tim mengikuti babak selanjutnya. Kecuali Wahyu Fitriyanto yang terkena akumulasi kartu, semua pemain sudah siap diturunkan.

Kondisi tiga legiun asing baik Tobar, Kuoh dan Alaso juga cukup baik. Arsitek Macan Muria itu menegaskan tim akan tampil habis-habisan pada laga pamungkas. Segala kemampuan tim akan dikerahkan untuk dapat menambah tiga poin yang dibutuhkan Persiku untuk meraih tiket ke babak delapan besar.

Dia meyakini pendukung tuan rumah juga akan memberikan semangat dan motvasi untuk timnya. Meskipun begitu, dia juga mengharapkan untuk tidak memandang rendah kekuatan Persitara. Segala sesuatu tetap dapat terjadi di lapangan. "Laga terakhir kami akan tampil habis-habisan," tegasnya.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top