Persiku News - Persiku masih berpeluang besar lolos ke babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, Persiku sendiri saat ini mengoleksi poin 29, menempel dua tim di atasnya, yakni PSIM Yogyakarta 33 poin dan Persitara Jakarta Utara 30 poin, dengan selisih maksimal empat poin.

Jika Persiku mampu mengamankan poin sempurna di sisa dua partai kandangnya, besar kemungkinan akan terjadi bergeseran posisi di zona empat besar. Situasi kian terbuka, pasalnya selain Persebaya, dua laga sisa Persitara juga berstatus tandang sedangkan PSIM masih menyisakan satu laga tandang setelah kemarin di tekuk pemuncak klasemen grup 1 dengan skor 4-1.

Bukan hanya Persebaya yang berpeluang digeser, PSIM pun juga dapat diempaskan ‘Macan Muria’, julukan Persiku, jika tidak mampu mengamankan poin penuh di sisa laga. Teror terbesar dirasakan Persitara yang di kawal ketat Persiku dengan selisih satu poin.

Situasi ini membuat ‘Laskar Si Pitung’ haramkan hasil buruk di dua laga sisa. Terlebih lagi saat dijamu Persiku di Kudus (17/6). Meski tidak bisa disamakan, kemenangan 2-0 dalam laga tandang terakhir atas PSGL Gayo Lues (17/5), menjadi salah satu bukti bahwa poin tandang masih barang mungkin bagi ‘Laskar Si Pitung’. hal tersebut harus di waspadai oleh para pungawa "Macan Muria".

Pertandingan terakhir melawan Persitara bisa disebut juga partai final bagi ke dua tim yaitu Persiku Kudus dan Persitara. karena pertandingan tersebut sangat menentukan posisi akhir di klasemen grup 1. satu poin mungkin menjadi opsi terakhir bagi tim Persiku Kudus saat menjamu Persitara, dengan catatan tim Persiku meraih kemenangan saat menjamu PS Bengkulu dan Persitara seri saat bertandang ke Solo. Dengan hasil tersebut poin tim Persiku Kudus akan menjadi 33 sedangkan poin Persitara 32.

Namun, raihan poin penuh di dua laga akan lebih memantabkan posisi akhir tim Persiku Kudus di klasemen sementara untuk mengantisipasi jika Persitara dapat meraup poin penuh di Solo.

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top