Persiku News - Kualitas lapangan di Gelora Delta Sidoarjo menarik perhatian elite PT Liga Indonesia (PT LI). Ya, stadion yang menjadi markas Deltras Sidoarjo tersebut digadang-gadang menjadi salah satu tuan rumah babak delapan besar Divisi Utama PT LI pada 25 Juni-1 Juli mendatang.

Sejatinya, sebagai kandidat tuan rumah, Sidoarjo tidak sendiri. Stadion Manahan Solo juga menjadi rujukan panitia lomba. "Dua stadion tersebut layak menjadi tuan rumah babak delapan besar," kata La Nyalla Mattalitti, ketua Umum PSSI versi KPSI, kemarin (18/6).

Menurut Nyalla, untuk sementara, babak finalnya mungkin akan diselenggarakan di Stadion Jakabaring, Palembang. Nah, meski panitia belum memutuskan stadion mana yang bakal menjadi tuan rumah, PT LI telah melakukan pembagian grup babak delapan besar itu. Grup A akan dihuni Persita Tangerang, Persepam Pamekasan, Persiku Kudus, dan PSBK Kota Blitar. Kemudian, di grup B ada PS Barito, Persebaya, Sumbawa Barat, dan PSIM Jogjakarta.

Saat ini PT LI sebagai regulator kompetisi belum merilis jadwal pertandingan di babak delapan besar. Namun, menurut informasi, laga tersebut akan dimulai pada 25 Juni mendatang. Nah, sangat mungkin lokasinya di Stadion Manahan Solo atau Gelora Delta Sidoarjo.

Sumber : Jpnn.com

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top