Persiku News - Babak delapan besar Divisi Utama Liga Indonesia Grup A akan resmi bergulir Senin (25/6). Pelatih Persiku Kudus, Riono Asnan, meminta agar tim-tim yang berlaga di Sidoarjo tetap menjunjung tinggi fair play.

Selama ini sportifitas sering kali diabaikan di babak ini. Saling sikut dan main mata acap kali dilakukan agar lolos ke semifinal sebagai jaminan naik kasta ke Indonesia Super League (ISL) musim berikutnya. "Mohon jangan dinodai dengan hal-hal yang di luar fair play," harap Riono usai sesi uji lapangan Gelora Delta Sidoarjo pagi tadi.

Riono yang mengantarkan Persiku lolos ke Babak Delapan Besar dengan finish di urutan tiga Grup 1 itu mengaku sedikit buta dengan kekuatan lawan-lawan yang akan dihadapi. Terutama dengan kekuatan PSBK Blitar yang akan dihadapi pada pukul 19:30 WIB besok malam.

"Yang saya tahu pelatih PSBK itu Nus Yadera. Dia itu pelatih bagus dan beberapa pemainnya saya dengar juga memiliki visi bermain yang bagus,".

Ia juga mengaku tak gentar dengan dukungan publik Sidoarjo yang diyakini akan lebih memilih mendukung PSBK. Selain sesama tim Jawa Timur, Nus Yadera dan beberapa pemain inti lainnya musim lalu membela Deltras. Menurutnya, penonton tempat netral pasti akan mendukung tim yang bermain apik.

"Peluang kita dengan PSBK, fifty-fifty. Menurut saya suporter akan mendukung tim yang bermain bagus," tandas Riono.

Sumber : Bola.net

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top