PersikuNews - Untuk menjaga peforma skuat Bhayangkara FC U-21 yang tengah menanjak, Pelatih Nova Arianto mengagendakan uji coba di akhir pekan ini lawan Juara Liga Nusantara (Linus) Jawa Tengah, Persiku Kudus. Sebab laga pamungkas Grup 1 lawan Semen Padang U-21 baru akan digelar 6 November mendatang.

Nova mengatakan TM Ichsan dkk butuh suasana kompetisi agar tidak kehilangan momentum top peform untuk bermain lawan Kabau Sirah Muda. Rencananya laga lawan Persiku akan dilakukan di Wergu Wetan Kudus, Sabtu (29/10/2016) ini.

"Selain uji coba untuk menjaga peforma kami juga ingin menyiapkan skema permainan saat menghadapi Semen Padang U-21. Apalagi Semen Padang U-21 memiliki materi pemain bagus dan kerja sama tim yang baik," ujar Nova.

Ya, terakhir tim ini mampu menundukkan PS TNI 1-0 di kandang. Meski begitu, Vava, sapaan akrab Nova Arianto yakin para pemainnya bisa menjaga tren positif di dua laga terakhir.

"Dari laga kemarin saya tak aknbanyak melakukan perubahan dan akan tetap mempertahankan strategi. Kami akan incar kemenangan di laga penentu tersebut. Misi lawan Persija U-21 sudah berhasil dan ini modal kami lawan Semen Padang," ujar Nova.

Di pekan ini Muhamad Rafif telah resmi masuk dalam skuat. Pemain jebolan sekolah sepak bola di Spanyol dan Timnas U-19 2015 ini diharapkan bisa menjadi suntikan motivasi bagi tim milik Polri ini. Apalagi gelandang serang asal Jakarta tersebut memiliki pengalaman mengenyam ilmu sepak bola di Spanyol selama tiga tahun.



"Saya berharap Rafif bisa cepat beradaptasi. Kami akan lihat permainannya ketika menjajal Persiku. Jika memang bisa menyesuaikan strategi, tentu ini menguntungkan kami karena ada banyak pilihan pemain di lini tengah," tegasnya. (*)

Sumber Tribunnnews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top