Persiku News - Kapten Tim Persiku Kudus Agus Santiko menyatakan pihaknya sudah siap tempur menghadapi PSBK Kota Blitar pada babak delapan besar Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012 di Sidoarjo, Senin (25/6).

Meskipun keberangkatan anak-anak Kota Keretek sempat dibayangi aksi pemogokan, namun pemain sudah bertekad untuk mengesampingkan hal tersebut dan fokus menghadapi peringkat keempat di grup II itu. 

Penyerang ''gaek'' tersebut mengaku pemain sudah melupakan dinamika yang terjadi pada Jumat pekan lalu.

Saat itu, mereka menyatakan akan mogok bermain hingga menunggu penyelesaian pemenuhan hak pemain dituntaskan. Keinginan tersebut didasarkan atas janji dari manajemen yang akan menuntaskannya sebelum laga delapan besar dimulai.

Hanya saja, setelah berunding dengan perwakilan manajemen PT Kudus Muriatama, Ayatullah Humaini, pemain akhirnya bersedia ''bertarung'' lagi. "Kami sudah lupakan masalah itu dan siap bertarung melawan PSBK," katanya, Minggu (24/6).

Diakuinya, kesempatan untuk dapat bermain di babak delapan besar tidak dapat dirasakan semua tim. Tim-tim yang berada pada peringkat empat besar baik di grup I dan II yang dapat memperoleh satu tiket ke laga tersebut. "Kami tidak akan menyia-nyiakannya," paparnya.

Walaupun belum semua hak-hak pemain dituntaskan, tim akhirnya memutuskan untuk mengesampingkan hal tersebut terlebih dahulu. Selanjutnya, pemain akan berupaya meraih predikat sebagai yang terbaik dan mengincar hadiah Rp 2 miliar. "Sudah kepalang basah, dan kami akan berjuang," jelasnya.

Meskipun begitu, sesuai kesepakatan tim pula pihaknya tetap meminta agar pemenuhan hak pemain dapat juga dituntaskan. Sebagaimana diketahui, tim sudah melakoni 20 laga dan pada akhir putaran kedua berhasil bertengger di peringkat ketiga. "Wajar kalau kami akhirnya menuntut hak," ungkapnya.

Meskipun begitu, pihaknya juga mengapresiasi upaya Ayatullah Humaini baik secara personal maupun perwakilan PT Kudus Muriatama yang dapat menjembatani kebutuhan pemain. Walaupun belum maksimal, dia menilai hal tersebut sangat memotivasi tim.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top