PersikuNews - Persiku Kudus masih buta dengan kekuatan lawan pada kompetisi Liga Nusantara (Linus) Nasional yang akan dimulai sebulan mendatang. Meskipun begitu, Tim Kota Keretek memastikan tidak hanya ingin tampil saja pada ajang tersebut tetapi juga meraih prestasi maksimal.

Asisten pelatih Persiku Widhoro Heryanto mengatakan, kompetisi akan diikuti oleh sekitar 32 kesebelasan. ”Tim-tim yang tampil adalah yang terbaik di masing-masing provinsi,” kata Widhoro. Untuk menjadi yang terbaik di tiap-tiap provinsi, dikatakannya bukan perkara mudah.

Mereka harus berkompetisi dengan tim dari kabupaten dan kota dalam satu provinsi, termasuk Persiku. Karena itu, waktu sekitar sebulan sebelum kompetisi akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh timnya untuk mempersiapkan diri.

Salah satunya, dengan mulai mendekatkan persiapan tim mengarah pada kompetisi yang sebenarnya. ”Termasuk juga melakukan serangkaian laga uji coba,’’paparnya. ‘’Lawan yang dihadapi pasti akan lebih berat,’’ ujarnya.

Dua pekan sebelum kompetisi dimulai, diharapkan uji coba sudah dapat dilakukan. Satu hal yang pasti, hingga kemarin pemain Persiku masih tetap mempunyai semangat yang tinggi untuk kembali berkompetisi.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top