Persiku News - Persiku tetap bertekat untuk mengamankan posisi dalam perebutan tiket untuk melanjutkan ke babak delapan besar kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011 - 2012. Setelah menahan imbang Persip Pekalongan, sasaran berikutnya melawan PersitemaTemanggung, pada Kamis (7/6). Pada laga tersebut, tim dipatok dapat meraih poin penuh.

Menurut asisten pelatih Widhoro Heryanto, melawan Persitema tiga pemain tidak dapat diturunkan. Selain Kuoh, Edo dan Dedi juga tidak dapat memperkuat Tim Macan Muria. ''Edo masih cedera, sedangkan penjaga gawang Dedi dan Kuoh terkena akumulasi kartu,'' katanya.

Di belakang mistar, Persiku masih mempunyai Aditia dan Dian. Kesiapan dua penjaga gawang tersebut akan tetap dipantau untuk menentukan siapa yang akan diturunkan. Sedangkan di barisan penyerang, arsitek Macan Muria Riono Asnan kemungkinan akan menurunkan striker veteran Agus Santiko. Dia akan diduetkan dengan Arif Fatkhul dan Joko Purnomo. ''Kita upayakan dapat meraih poin atau bahkan poin penuh,'' ungkapnya.

Menurutnya, absennya Kuoh diharapkan tidak mengurangi daya gedor timnya. Baik Joko maupun Arif hingga sudah disiapkan bila sewaktu-waktu Kuoh tidak dapat diturunkan. ''Kami akan mengupayakan yang terbaik untuk tim,'' tandasnya.

Ditambahkan Manajer Persiku, Subchan Wachid, pihaknya tetap memprediksi banyak dinamika yang akan terjadi di dalamnya. Namun begitu, manajemen tetap berpikir positif bahwa semua tim akan dapat mencapai prestasi dengan cara sportif. ''Kita hanya dapat mengharapkan semuanya berlaku sportif dan tidak main mata,'' jelasnya.

Seandainya ada pihak yang main mata, jelas akan sangat merugikan tim lainnya. Menurutnya, persaingan untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar sudah sangat ketat dan tetap perlu mewaspadai kemungkinan seperti itu. ''Kita tidak menuduh, tetapi harus tetap mewaspadainya,'' imbuhnya.

Hingga saat ini, Persiku masih menempati peringkat ke-5 dari 11 tim yang berlaga. Agus Santiko dan rekan-rekannya mengoleksi 29 poin, hasil dari tujuh kali kemenangan, delapan seri dan dua kali kalah. Sedangkan pesain terdekat yakni di peringkat keempat, Persitara juga mengoleksi 29 poin tetapi memiliki selisih gol yang lebih baik. Tim Macan Muria memasukkan 22 gol dan kemasukan 13 gol, sedangkan Persitara memasukkan 28 gol dan kemasukan 18 gol, tim Persiku masih kalah agregat 1 gol.

Sumber : Suara Merdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top