Persiku News - Tim PERSIKU Kudus gagal meraih poin di kandang PERSITEMA Temanggung setelah kalah 2-1 atas tim tuan rumah, pada laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di stadion Bhumi Phala, Kamis (7/6) sore.

Bermain di hadapan pendukungnya, Persitema memperagakan permainan menyerang sejak menit pertama. Namun keasikan menyerang membuat lemahnya fokus dalam bertahan, tim Persiku dapat memanfaatkan hal itu dengan merobek gawang terlebih dahulu pada menit ke 24 lewat tendangan pemain veteran Agus Santiko.

Dibabak kedua, tim tuan rumah dapat Memanfaatkan umpan dari Antonio Joma Ballah, M Yunus berhasil membobol gawang yang dijaga ketat oleh Aditya Fajar pada menit ke 52. Memasuki waktu tambahan 90+, Persitema melalui Deni Nurdiansah mengunci kemenangan dengan membobol gawang Persiku Kudus. Kedudukan tidak berubah hingga peluit panjang ditiupkan oleh wasit utama Juari.

Di akhir pertandingan terjadi kericuhan antara wasit dan pemain Persiku Kudus, pasalnya mereka menganggap bahwa gol ke dua yang di cetak oleh Deni Nurdiansah tidak sah karena hakim garis telah mengangkat benderanya sebelum Deni memasukan bola ke gawang.

"Jelas-jelas posisi Deni berada di posisi offside tapi wasit utama tidak melihat, sehingga bola di anggap masuk oleh wasit," kata Widhoro Heriyanto Asisten Pelatih Persiku Kudus.

Dengan ini, Tim PERSIKU Kudus masih bercokol di peringkat 5 klasemen sementara Grup I, hasil dari 18 kali bermain 7 kali menang 8 kali imbang dan 3 kali kalah, selisih gol 23-15 dan mengantongi 29 poin.
 
Sumber : KrJogja

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top