Persiku News - FIFA disebutkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng telah memberikan sinyal positif atas usaha pendekatan yang dilakukan pemerinta lewat Dubes RI untuk Swiss, Djoko Susilo.

Menurut Andi, pihaknya terus berusaha melakukan pendekatan kepada FIFA. Jika pendekatan ini berjalan bagus, dan suasana semakin kondusif, pemerintah berharap kongres PSSI bisa digelar.

Selain itu , Andi juga menyampaikan rasa keprihatinan itu disampaikan presiden SBY setelah menerima laporan dari Andi yang didampingi ketua umum KONI/KOI Rita Subowo mengenai kondisi persepakbolaan nasional terkait dengan kongres PSSI pada 20 Mei lalu.

“Kami melaporkan seperti apa situasinya, dan apa yang sedang dilakukan pemerintah bersama KONI/KOI untuk mencarikan kebuntuan sekaligus mencari titik temu,” ungkap Andi.

“Presiden menyatakan sangat prihatin dengan dunia sepakbola kita. Presiden juga prihatin dengan yang terjadi di kongres. Presiden mendukung upaya pemerintah dan KONI/KOI untuk mencari jalan keluar.”

Ditambahkan, presiden SBY sudah menginstruksikan supaya bisa mendapat kepastian dari FIFA mengenai terselenggaranya kongres. Presiden SBY juga berharap FIFA tidak memberikan sanksi kepada Indonesia. (goal)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top