Persiku News - PT Liga Indonesia (PT LI) masih belum dapat menentukan tuan rumah babak delapan besar Divisi Utama. Meski PT LI sudah menggelar rapat sejak Pukul 13.30 WIB.

Dalam rapat tersebut, Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Persiba Bantul, Mitra Kukar dan Gresik United mengajukan diri menjadi menjadi calon tuan rumah.

"Kami memenuhi tiga faktor kelayakan yang mesti dipenuhi tuan rumah, yaitu kelayakan stadion, fairplay tim dan proteksi terhadap sponsor. Lokasi kami juga mudah di jangkau," ujar Manajer Persiraja Banda Aceh, ungkap Aldy Tjalok,  saat jeda rapat di kantor PT LI, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta, Senin (02/5).

"Animo pendukung kami sungguh besar. Karena itu perlu diakomodir dengan menggelar pertandingan yang besar. Selain itu, jumlah pendukung yang besar dapat menggairahkan minat sponsor," lanjutnya. 

Terpisah, CEO PT LI, Joko Driyono yang ditemui di kantor PSSI, Senin (02/5), menjelaskan jika pengumuman tuan rumah pelaksanaan babak delapan besar paling lambat dilakukan pada 5 Mei.

Peserta Babak 8 Besar:
Grup A: Persiraja Banda Aceh, Persiram Raja Ampat, Persidafon Dafonsoro, dan Gresik United.
Grup B: PSAP Sigli, Mitra Kukar, Persiba Bantul, dan PSMS Medan 
(Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top