Persiku News - Manajemen Persiku berharap dapat mempertahankan pemain Persiku musim kompetisi Divisi Utama 2010 - 2011. Pasalnya, mereka mempunyai peran penting dalam pencapaian target tim di papan tengah seperti yang diraih Tim Macan Muria saat sekarang.

Hingga akhir kompetisi, Oyedepo dan rekan-rekannya menempati peringkat ketujuh dari 13 tim yang berlaga di grup III dengan mengoleksi 34 poin, dari 11 menang, sekali seri dan 12 kalah. Hal itu dikemukakan Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Minggu (1/5).

Ditambahkannya, bila memungkinkan semua pemain akan dipertahankan. Hanya saja, semua itu tentu tergantung dari dinamika yang ada pada pembentukan tim mendatang. "Kami tentu juga belum tahu bagaimana kebijakan tim pada masa mendatang, termasuk siapa yang akan dipercaya untuk mengelolanya," ungkapnya.
Secara terbuka, dia mengaku sangat bersyukur dengan pencapaian tersebut. Bila musim lalu Persiku berada di dasar kompetisi saat ini sudah merangkak ke papan tengah. Apalagi, kondisi tim sangat sulit saat sekarang, terkait masih belum dikucurkannya dana dari APBD.

Situasi seperti itu membuat manajemen kesulitan untuk dapat menjalankan rencana-rencana yang sudah diancangkan sebelumnya. "Kami sangat mengapresiasi dukungan semua pihak terkait prestasi tim saat sekarang," jelasnya.

Namun begitu, ketika disinggung apakah musim depan pihaknya akan bersedia mengelola tim, Sam'ani mengaku akan 'beristirahat' dahulu. Pihaknya menilai saat sekarang sudah banyak pihak yang dianggap lebih mampu mengelola tim.  "Sepertinya saya akan beristirahat dahulu," ungkapnya.

Namun begitu, sebelum tim dibubarkan pihaknya mengaku masih mempunyai tanggungjawab yang harus diselesaikan. Tanggungjawab tersebut berupa pembayaran gaji yang hingga saat sekarang masih belum dapat dilakukan. Semua itu diharapkan dapat ditutup bila dana dari APBD sebesar Rp 3,9 miliar dapat dicairkan. "Soal kapan dapat cair, kami berharap secepatnya dan saat sekarang masih diproses," ujarnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top