Persiku News - Stadion Manahan Solo akan menjadi tempat digelarnya pertandingan semi-final dan final Divisi Utama Liga Indonesia. Laga semi-final dan grand final kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia dipastikan akan digelar di stadion kebanggaan Pasoepati, yaitu stadion Manahan Solo pada tanggal 22-25 Mei 2011 mendatang.

Ketua Panpel Persis Solo Paulus Haryoto mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima surat dari PT Badan Liga Indonesia, terkait dengan keputusan penunjukkan stadion Manahan sebagai venue semi-final dan final kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

"PT Badan Liga Indonesia (BLI) telah mengirimkan surat kepada panitia lokal Persis Solo, dikirimkan melalui faximile, dengan nomor 0559/A-02/BLI-3-1/V/2011, ditandatangani oleh Joko Driyono," kata Haryoto.

Mengenai persiapa panpel untuk menyelenggarakan pertandingan-pertandingan tersebut, Haryoto mengungkapkan bahwa tidak ada masalah bagi pihaknya, karena stadion Manahan memang sering menjadi tempat pertandingan nasional maupun internasional.

"Stadion Manahan Solo itu sering dijadikan ajang pertandingan tingkat nasional maupun internasional. Jadi selalu siap digunakan dan semuanya juga tidak ada persoalan," katanya.(Goal.com)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top