Persiku News - Saat FIFA bersikukuh melarang George Toisutta (GT) dan Arifin Panigoro (AP) maju sebagai calon ketua dan wakil ketua umum PSSI, muncul kabar cukup mengejutkan, yakni mundurnya AP sebagai calon waketum PSSI. Benarkah?

Kita tahu, pelarangan AP oleh FIFA dikarenakan pengusaha berkepala plontos itu menggelar Liga Primer Indonesia (LPI). Terbaru, info yang dihimpun menyebutkan, AP nampaknya sudah legawa untuk mundur. Mungkin ia sudah lelah dengan carut marut di PSSI.

"Ada opsi seperti itu. Tapi tetap Pak GT ada pasangannya," ucap salah seorang sumber. Kabarnya AP juga sudah memiliki calon penggantinya yang akan menemani GT dalam bursa petinggi PSSI.

Ada tiga nama yang menjadi alternatif jika mundur, dua diantaranya merupakan orang kepercayaan AP dan satunya lagi adalah petinggi salah satu tim LPI.

Ketika dikonfirmasi, Salah seorang pengusung GT dan AP, Saleh Ismail Mukadar, Selasa (31/5/2011) pagi tidak sepenuhnya membantah kabar ini. Menurut Saleh, AP hanya akan mundur jika alasannya jelas dan tidak mengandung unsur suka tidak suka.

"AP siap mundur asal ada alasan pelarangan yang jelas dan sesuai statuta, bukan lantaran like and dislike seperti yang terjadi saat ini," terang Saleh.[sya/ted]

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top