Persiku News - Dengan atau tanpa APBD, Tim sepak bola Kota Keretek dipastikan akan tetap dipertahankan. Sepanjang ada kompetisi digulirkan oleh otoritas sepak bola nasional, wakil Kudus akan tetap diikutsertakan pada ajang tersebut. Hal itu dikemukakan Ketua Umum Persiku, H Musthofa, Senin (30/5).

Ditambahkannya, pihaknya menyadari sepak bola merupakan hiburan rakyat yang menyedot antusias massa dalam jumlah besar. Terkait hal itu, cabang tersebut dipastikan akan tetap dipertahankan. "Kami akan tetap mengupayakan agar tim Persiku dapat terus eksis," katanya.

Di luar dinamika yang berkembang di tubuh PSSI sekarang ini, pihaknya tetap akan konsisten untuk dapat mewujudkan keinginan seperti itu. Jadi, walaupun dimungkinkan akan banyak kendala pada masa mendatang, pihaknya akan tetap mempertahankan hal tersebut.

Mengenai wacana sepak bola tanpa APBD yang akan diberlakukan mulai tahun depan, Musthofa mengakui hal itu menjadi salah satu kendala. Namun begitu, kondisi seperti itu diharapkan tidak akan menyurutkan langkah pengurus dan Pemkab untuk dapat terus mengupayakan pembinaan sepak bola di Kudus sembari dicarikan solusi terbaik di masa mendatang.

Mengenai langkah yang dimaksud, tentunya akan dikoordinasikan lebih lanjut dengan unsur terkait lainnya. Namun begitu, bupati Kudus tersebut meminta kalangan bola mulai pendukung hingga pemerhati untuk tidak khawatir dengan komitmen yang telah dikemukakan selama ini.

"Semua itu dilakukan untuk mewujudkan keinginan masyarakat Kudus agar dapat tetap mendapat hiburan pertandingan sepak bola," ujarnya.

Terkait hal itu, pihaknya dalam waktu dekat ini berencana untuk mengumpulkan jajaran pengurus dan pihak terkait lainnya. Tujuannya, untuk mendiskusikan berbagai langkah yang akan dilakukan untuk menghadapi situasi yang berkembang pada masa mendatang. "Tetap akan ada cara untuk mengatasi hal tersebut," paparnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top