PersikuNews - Suporter Persiku siap memberikan dukungan sepenuhnya pada laga mendatang. Salah satunya, siap membirukan stadion Wergu Wetan saat laga melawan Persipa Pati. Ketua Suporter Macan Muria (SMM), Ayik Kuswardani menyatakan, saat digelar laga Persiku melawan tuan rumah Persipa, SMM mendapatkan jatah tiket sebanyak 800 orang.

“Namun, ternyata jumlah suporter yang datang ke Pati lebih besar,” paparnya. Tentu, kesempatan untuk dapat berlaga di kandang sendiri benar-benar akan dimanfaatkan oleh pendukung setia tim untuk dapat memberikan suntikan movitasi sebesar-besarnya untuk Sugeng Riyadi dan rekan-rekannya.

Tekad mereka hanya satu, berharap Persiku dapat mencetak prestasi membanggakan dalam kompetisi Liga Nusantara (Linus) tahun ini.”Kami akan selalu memberikan dukungan untuk Persiku sepenuhnya,” tandasnya.

Terlebih, Persiku Kudus masih mempunyai peluang untuk dapat menggeser posisi Persipa Pati yang saat sekarang masih berada di puncak klasemen sementara grup B kompetisi Liga Nusantara 2016.

Syaratnya, Tim Kota Keretek harus dapat memaksimalkan dua laga kandang. Tentu, anak asuh Hidayat juga harus mengincar poin pada laga tandang yang diikutinya. ”Kami dukung Persiku untuk dapat menyelesaikan kompetisi ini dengan prestasi,” ungkapnya.


Hingga akhir putaran pertama, Linus grup B, Persiku meraih enam poin hasil dari dua kemenangan melawan Persiharjo Unsa Asmi (1-0) dan Persekap Pekalongan (5-0). Tim Kota Keretek sejauh ini baru sekali kalah dari Persipa Pati (0-1) yang berada di pemuncak klasemenen dengan sembilan poin.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top