Persiku News - Tim Persiku Kudus akan tetap memaksimalkan laga kandang melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (2/4) pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone. Menghadapi anak asuh Suwandi HS, Oyedepo dan rekan-rekannya tidak mempunyai pilihan lain selain meraih poin penuh.

Di pertemuan pertama, Macan Muria harus mengakui keunggulan Bajul Ijo 1 - 4. Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan menyatakan, sejauh ini pihaknya belum pernah kalah di kandang.

Satu-satunya hasil imbang di Stadion Wergu Wetan yakni saat menjamu Persidafon Dafonsoro yang berakhir 0 - 0. Tentunya, kesempatan berlaga di hadapan publik tidak akan disia-siakan begitu saja. "Target kami menang adalah," katanya, Jumat (1/4).

Lebih lanjut dia menyatakan akan tetap memanfaatkan kondusifitas tim usai laga menggilas Persigo Gorontalo 3 - 0 beberapa waktu yang lalu. Artinya, saat sekarang timnya mempunyai motivasi yang tinggi untuk dapat melanjutkan pencapaian poin penuh pada laga berikutnya itu.

Saat ini, tim sudah dalam kondisi siap tempur. Satu-satunya pemain yang berpeluang tidak dapat memperkuat tim yakni William Moreno. Untuk kesekian kalinya, penyerang asal Brazil tersebut urung memperkuat tim karena kondisi cederanya. "Kami akan melihat rekomendasi dari dokter pada Sabtu (2/4)," jelasnya.

Namun begitu, Persiku tentu tidak perlu berkecil hati saat melawan Persebaya yang diperkuat beberapa pemain handal. Pasalnya, kemenangan besar saat melawan Persigo membuktikan bahwa Tim Macan Muria memang mempunyai sesuatu untuk ditampilkan.

"Pemain yang ada akan tetap dimaksimalkan dan Kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan," imbuhnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top