Persiku News - Duet Arif Fatckhul dan Agus Santiko masih menjadi andalan Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, saat timnya menjamu PSIR Rembang, Rabu (6/4) sore di Stadion Wergu Wetan, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011.

Perpaduan kedua generasi tersebut diharapkan dapat membongkar pertahanan anak asuh Soeroso sekaligus menambah koleksi gol dan kemenangan bagi tuan rumah. Sejauh ini Arif sudah mengoleksi tujuh gol untuk timnya. Agus sendiri hingga saat ini sudah menyumbang enam gol bagi Persiku. "Duet keduanya dianggap paling realistis saat sekarang," kata Lukas Tumbuan, Selasa (5/4).

Sebenarnya, Persiku masih mempunyai seorang penyerang lagi, yakni William Moreno. Hanya saja, legiun asal Brazil tersebut hingga saat sekarang masih dibekap cedera usai laga melawan Persekam Metro FC beberapa waktu yang lalu, sehingga belum dapat diturunkan.

Ditambahkan Lukas, keduanya diharapkan dapat menambah perbendaraan gol untuk Persiku. Pasalnya, hingga saat sekarang timnya masih defisit gol. Sejauh ini Oyedepo dan rekan-rekannya baru mencetak 23 gol, dan kebobolan 30 gol. Artinya, mereka harus menambah tujuh gol lagi untuk menutup defisit tersebut. "Butuh kerja keras untuk dapat merealisasikan hal itu," ungkapnya.

Disinggung soal calon lawannya, PSIR Rembang, Lukas mengakui aroma persaingan memang sangat terasa. Apalagi, pendukung tuan rumah sejak awal memang memposisikan Laskar Dampo Awang sedikit berbeda dengan tim-tim lainnya. "Hal tersebut yang justru menyemangati kami untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut," tandasnya.

Hanya saja, Lukas mengingatkan agar anak asuhnya tidak terlalu percaya diri menghadapiPSIR. Pada klasemen sementara di Grup III, Tim Macan Muria berada di peringkat ke-9 dengan meraih 25 poin, sedangkan PSIR di posisi ke-10 dengan koleksi 24 poin.

Sementara itu, Soeroso menyatakan timnya datang ke Kudus tetap bertekat untuk mendapatkan poin. Seperti halnya Lukas, dia juga mengesampingkan nuansa pesaingan kedua tim yang sudah terpelihara sejak beberapa musim terakhir. "Yang penting kami mendapat poin pada laga tersebut," jelasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top