Persiku News - Pemain asing Persiku Kudus yang posisi sebagai gelandang menegaskan bahwa dirinya akan bermain bagus. "Arnaldo Villalba Benitez merupakan pemain yang bagus dan perlu kita waspadai," ucap Tobar, Minggu (17/4).
 
Dirinya juga berteman baik dengan Arnaldo dan juga sering berkomunikasi. Selain Arnaldo, menurutnya pemain lokal Barito Putra juga tidak kalah bagus bagus dalam bermainnya. "Kita hanya perlu mengamankan posisi. Bermain seri aja kita sudah baik apalagi mampu untuk menang," lanjut Tobar, pemain asal Chili.

Sementara itu bagi bagi kiper Barito Putra Husayn Mugni, Persiku Kudus merupakan lawan yang memberi kenangan. Betapa tidak, penampilan perdananya di Divisi Utama saat Barito Putera melawan klub berjuluk Macan Muria itu sedikit ternoda karena gawangnya dua kali kebobolan. Akibatnya, Laskar Antasari harus kalah 2-1 dan gagal meraih poin. "Saya tidak akan pernah lupa dengan Persiku," ujar kiper kelahiran Rantau ini.

Menurutnya, jika nantinya dipercaya pada laga ke-22 Barito kontra Persiku di Stadion 17 Mei Banjarmasin, dia tidak akan membiarkan skuad Macan Muria membobol gawangnya lagi. "Saya belum tahu, apakah nanti diturunkan atau tidak. Saya cuma diminta pelatih supaya bersiap," katanya. (Banjarmasin Post)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top