Persiku News - Keberadaan Tim Persiku Kudus sebagai salah satu ikon Kota Keretek dipastikan akan tetap didukung dan dipertahankan eksistensinya. Satu hal lagi yang lebih penting, Tim Macan Muria diharapkan dapat memuaskan publik Kota Keretek dengan prestasi membanggakan pada kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011.

Ketua Umum Persiku, H Musthofa menyatakan pihaknya menyadari sepak bola menjadi hiburan rakyat yang digandrungi begitu banyak masyarakat di lereng Gunung Muria itu. Kenyataan seperti itu tentu menjadi pemicu untuk selalu memberikan dorongan yang terbaik untuk tim tersebut. "Dari musim ke musim, kami selalu berharap yang terbaik," katanya, Minggu (10/4).

Tidak terkecuali pada musim kompetisi tahun ini. Target peringkat di papan tengah dan bahkan atas pada akhir kompetisi diharapkan dapat benar-benar menjadi kenyataan.

Hal senada juga dikemukakan manajer Persiku, Sam'ani Intakoris. Saat sekarang fokus perhatian manajemen diarahkan pada tiga laga terakhir yakni tandang ke markas Barito Putra (18/4), dan dua kandang, melawan Persipro Probolinggo (25/4) dan Mojokerto Putra (30/4). "Yang jelas, dua laga kandang harus dapat menghasilkan poin penuh," tandasnya.

Sejauh ini pihaknya mengapresiasi perjuangan tim yang sudah berusaha mempertahankan kemenangan di kandang. Paling tidak, saat ini Persiku baru berbagi poin dengan lawan saat menjamu Persidafon Dafonsoro (0-0), yang saat ini berada di puncak klasemen sementara di Grup III.

Kepada seluruh anggota tim, pihaknya mengharapkan agar tetap fokus pada laga-laga terakhir kompetisi. Berbagai dinamika yang dialami timnya, sejauh ini disikapi secara wajar dan tidak berlebihan. "Semoga semua usaha kami dapat membawa hasil yang maksimal," jelasnya.

Namun begitu, pihaknya mengingatkan bahwa perjuangan belum juga berakhir. Pasalnya, hingga saat ini masih ada laga yang harus dituntaskan. Bila lengah, dimungkinkan Persiku tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top