Persiku News - Mendekati akhir kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011, target Persiku yakni meraih poin penuh melawan Persipro Probolinggo (25/4) dan PSMP Mojokerto Putra (30/4).

Target sapu bersih kemenangan pada laga pamungkas tersebut sudah menjadi harga mati yang harus direalisasikan. "Tidak ada pilihan lain selain meraih poin penuh," kata manajer Persiku, Sam'ani Intakoris yang ditemui, Rabu (20/4).

Ditambahkannya, saat ini memang merupakan saat-saat yang kritis bagi tim. Bila gagal meraih poin penuh pada dua laga tersebut, beberapa kompetitor mungkin akan menggeser posisi timnya. "Kesempatan kami untuk dapat mempertahankan posisi di papan tengah maupun mendongkrak ke tingkat yang lebih tinggi hanya pada dua laga itu," katanya.

Dari hasil pertandingan yang diikutinya, sampai sekarang Persiku bertengger di posisi ke-9 dari 13 tim yang berlaga di grup III dengan mengoleksi 28 poin. Tentunya, terlalu muluk-muluk bila harus mengejar Persidafon Dafonsoro yang tetap bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 42 poin yang dikantonginya.

Namun begitu, cukuup realistis rasanya bila Persiku harus memaksimalkan dua laga untuk mempertahankan posisi menghadapi beberapa rival terdekat seperti PSS (28 poin) maupun Persipro (31). "Kami tidak akan memikirkan tim lainnya dan hanya fokus pada tim sendiri," katanya.

Pada laga-laga terakhir, dia mengaku akan tampil habis-habisan. Salah satunya, dengan mencoba menurunkan William Moreno. Setelah absen dari sejumlah laga akibat dibekap cedera, penyerang asal Brazil tersebut akan diupayakan untuk dapat memperkuat timnya.

Satu hal yang pasti, saat ini timnya memang mengalami krisis keuangan. Pasalnya, kucuran dana dari APBD Rp 3,9 miliar hingga saat sekarang belum diterima. Akibatnya, hingga saat sekarang gaji pemain masih 'nunggak' tiga bulan. Gaji yang masih belum dibayarkan tersebut yakni bulan Januari, Februari dan April. Adapun untuk bulan Maret sudah dibayarkan.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top