Persiku News - Persiku Kudus akan memaksimalkan lima laga kandang pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011. Dua laga sebelumnya, yakni melawan Persekam Metro (3-0), dan PSBI (3-1), jelas merupakan pembuktian tekat tersebut.

Bila semua pertandingan yang digelar di Kota Keretek dapat dimaksimalkan, potensi berada pada papan tengah klasemen akhir tentu bukan merupakan sesuatu yang mengada-ada.


Saat sekarang Tim Macan Muria berada pada posisi ke-10 dari 13 tim yang berlaga di grup III. Di atas kertas, mungkin sudah terlalu sulit untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Persidafon yang sudah mengoleksi 33 poin. Sedangkan anak asuh
Lukas Tumbuan hingga sekarang baru mengoleksi 19 poin.

Tentunya, target paling realistis yakni mengincar satu posisi di papan tengah. "Kita akan memaksimalkan hasil kandang,'' ujar manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, Kamis (10/3).

laga tersebut yakni melawan Persigo Gorontalo (29 Maret), Persebaya Surabaya (2 April), dan PSIR (6 April). Dua laga kandang lainnya yakni melawan Persipro Probolinggo (25 April) dan PSMP (30 April). Tambahan 15 poin tentu akan membuat potensi Persiku cukup kuat untuk dapat bertahan di papan tengah. "Harapannya, semua laga kandang dapat disapu bersih," tandasnya.

Namun begitu, kendala yang dihadapi yakni masih ''miskinnya'' koleksi gol yang dicetak. Sampai sekarang, Persiku baru memasukkan 17 gol dan kemasukan 26 gol.

Sebenarnya, pihaknya juga berkesempatan untuk meraih poin pada laga tandang, yakni melawan PSS (13 Maret) dan Persiba (18 Maret). Selanjutnya, Persiku juga akan bertandang ke markas Barito Putra pada 18 April mendatang. "Peluang untuk meraih poin tetap ada," jelasnya.

Hanya saja, berdasarkan pengalaman sebelumnya, pihaknya kesulitan untuk meraih poin pada laga tandang. Diakui atau tidak, hal tersebut terkait faktor non teknis. Pihaknya mengakui beberapa kali dirugikan wasit pada laga tandang. "Walau bagaimanapun, kami tetap akan mengupayakan poin pada laga tersebut," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top