Persiku News - Persiku Kudus kembali menerima sumbangan dana dari PT Djarum sebesar Rp500 juta untuk mendukung tim itu mengikuti putaran kedua Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011.

"Mudah-mudahan bantuan dana untuk tahap kedua ini bisa mendorong tim Persiku memperbaiki peringkatnya menjadi tim yang bisa menembus papan tengah klasemen. Syukur bisa mencapai peringkat papan atas," kata Marketing Services Manager PT Djarum Regional Semarang, Handjojo Budiman, saat menyerahkan bantuan itu kepada tim Persiku yang diwakili oleh Ketua Umum Persiku Kudus, Musthofa, di Pendopo Kabupaten Kudus, di Kudus, Senin.


Apabila tim Persiku pada musim kompetisi ini bisa menembus papan tengah, katanya, PT Djarum akan mempertimbangkan penambahan jumlah bantuan.

Pada musim kompetisi sebelumnya, tim Persiku mendapat bantuan dari PT Djarum Kudus sebesar Rp1,5 miliar.

Namun peringkat Persiku justru di papan bawah. Persiku harus melalui babak "play off" agar tetap bertahan di Divisi Utama.

Kondisi tersebut diduga kuat menjadi pertimbangan PT Djarum menurunkan nilai bantuannya pada lanjutan musim kompetisi 2010-2011 menjadi satu miliar rupiah yang diberikan melalui dua tahap, masing-masing sebesar Rp500 juta.

Bantuan tahap pertama sebesar Rp500 juta diberikan pada 27 Oktober 2010.

Manajer Persiku Kudus, Sam'ani Intakoris, mengakui, bantuan PT Djarum sangat berarti untuk mendukung tim itu mengikuti lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010-2011.

"Bantuan ini sudah cukup. Terlebih lagi Persiku juga akan mendapatkan kucuran dana dari APBD Kudus," katanya.

Ketua Umum Persiku Kudus, Musthofa Wardoyo, berharap, prestasi Persiku bisa ditingkatkan lagi, maksimal menembus papan atas.

"Secara proporsional kami mendukung agar tim Persiku berupaya lebih baik lagi. Hal ini tentu menjadi tantangan manajemen Persiku agar bekerja lebih baik lagi," katanya.

Pada kesempatan tersebut Musthofa menyampaikan terima kasih kepada PT Djarum yang masih memberikan bantuan dana terhadap Persiku Kudus.

Ia berharap, dana tim Persiku Kudus tersebut dikelola secara profesional dan bertanggung jawab.

"Jangan sampai mengecewekan donatur yang masih bersedia memberikan bantuan," katanya.

Sebelumnya tim Persiku Kudus juga menerima suntikan dana dari PT Nojorono Kudus sebesar Rp60 juta, setelah sebelumnya juga menerima sumbangan serupa dari PT Pura Kudus Rp50 juta.(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top