Persiku News - Pertandingan sepakbola lihga Ti-Phone antara PSS Sleman melawan Persiku Kudus berakhir dengan skore 2-0. Dua gol pasukan Lereng Merapi itu terjadi hanya pada babak pertama. Meskipun pada babak kedua sering terjadi peluang gol, namun bola selalu melenceng atau ditepis kiper Persiku.

"Permainan sangat keras, beberapa pemain cidera, semoga lawan PSIR mendatang bisa pulih dan bisa dimainkan," kata Ihsan Mustahid, Asisten Pelatih PSS, di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Minggu (13/3).

Dua gol PSS terjadi pada awal babak pertama yang baru berjalan satu menit. Gol diciptakan oleh Tommy Aditya (80) dan gol kedua oleh Eka Santika (29) pada menit ke 9.

Dua kartu kuning masing masing diberikan kepada pemain Persiku Oyedepo (46) pada menit ke 67. Sedangkan kartu kuning juga diberikan kepada pemain PSS Nanda Wahyu (7) pada menit ke 69.

Asisten Pelatih Persiku Widhoro Heriyanto merasa kecewa karena pertahanan anak asuhnya bobol di awal pertandingan. "Pertahanan tim kecolongan dengan kecepatan permainan lawan, ini mengagetkan," kata dia.

Pada babak kedua, kiper Persiku Dedi H (12) terpaksa diganti Prahita (19) karena cidera tangan akibat tendangan pemain PSS saat menyelamatkan gawang pada menit ke 64. (Tempo Interaktif)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top