Persiku News - Setelah menyelesaikan tur ke DIY pekan lalu, Tim Persiku Kudus akan kembali menjalani latihan pada Rabu (22/3) sore. Prioritas latihan yang dibebankan kepada Oyedepo dan rekan-rekannya yakni program rekondisi fisik pemain.

Asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto, menyatakan selama mereka pemain tentu melakukan latihan. Hanya saja, karena dilakukan secara sendiri-sendiri hasilnya dimungkinkan tidak akan maksimal. "Program rekondisi akan menjadi prioritas kami," katanya, Selasa (22/3).

Hanya saja, berdasarkan pengalaman sebelumnya, hal tersebut tidak akan membutuhkan waktu lama. Paling tidak, setelah latihan tiga hari kondisi pemain akan kembali seperti semula. "Pelatih fisik yang akan memberikan latihan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka," jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya memang mempunyai waktu yang relatif lebih longgar menjelang laga kandang berikutnya. Paling tidak, bila hal itu dibandingkan dengan jadwal kompetisi sebelumnya. Sesuai jadwal, Tim Macan Muria akan menjalani tiga laga secara berurutan yakni melawan Persigo Gorontalo (29/3), Persebaya (2/4) dan PSIR (2/4) di kandang sendiri.

Jelang tiga laga 'penting' tersebut, pihaknya akan mengupayakan agar kondisi pemain dapat fit. Termasuk yang menjadi sasaran pada program tersebut yakni pemulihan cedera William Moreno. "Semoga dia dapat dimainkan pada laga kandang berikutnya," ungkapnya.

Terpisah, Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris menambahkan tiga laga tersebut diyakini cukup penting bagi timnya. Tanpa bermaksud mengabaikan laga berikutnya, bila ketiga pertandingan di kandang dapat diselesaikan dengan baik, dipastikan akan berdampak positif. "Ini kesempatan besar untuk dapat menambah poin," ujarnya.

Lebih lanjut dia menyatakan, tidak menutup kemungkinan bila raihan poin penuh didapat dari tiga pertandingan tersebut timnya akan termotivasi menyelesaikan sisa laga pada putaran kedua. Jadi, pihaknya benar-benar berharap agar tim dapat menyapu bersih kemenangan. "Itu satu-satunya upaya agar Persiku dapat merealisasikan target di papan tengah," imbuhnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top