Persiku News - Anak didik Lukas Tumbuan ini baru menggeliat di akhir putaran pertama, seiring masuknya beberapa muka baru. Sebutlah William Moreno (striker) serta Kukuh Andriono (eks PSS). Mereka juga punya ‘super sub’ yaitu Arif Fathkul. Penyerang lokal inilah yang membobol gawang Persiba waktu main di Kudus.

Meskipun di klasemen sementara berada di bawah PSIR, Sajuri meyakini Tim asal Kota Kretek ini akan jauh lebih ulet ketimbang PSIR. Dari masukan ‘telik sandi’ saat kesebelasan Persiku melawan PSS Sleman, lini tengah yang dimotori Alejandro Tobar serta Bayu Andra, sanggup merepotkan lini tengah dari PSS Sleman.


Disisi lain asisten pelatih Persiku, Widhoro Heriyanto, tetap menilai Persiba adalah tim kuat, baik tandang apalagi di kandang. “Kami sangat mewaspadai Fortune Udo dan Ezequiel Gonzales. 2 pemain utama kekuatan Persiba itu, harus kami matikan, meski pemain yang lain tak kalah bagus,” terang Widhoro. Ditanya soal target pertandingan besok, Widhoro mengaku bisa mencuri poin saja sudah bagus.(Paserbumi)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top