Persiku News - Penyerang berasal dari Brasil, William Moreno Teixera, diharapkan bisa dimainkan untuk memperkuat Persiku Kudus saat laga kandang melawan Persekam Metro FC Malang, di Stadion Wergu Kudus, Sabtu (5/3).

"Sebetulnya kami berharap William sebagai pengganti Varney Pas Boakay bisa dimainkan saat menjalani laga tandang ke Papua lawan Persidafon Dafonsoro dan Perseru Serui. Kenyataannya memang tidak bisa. Mudah-mudahan saat menjamu Persekam bisa dimainkan," kata Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, di Kudus, Rabu.


Terkait belum bisa dimainkannya William saat tim Persiku menjalani laga tandang, ia mengatakan, hal tersebut ditangani sepenuhnya oleh pihak manajemen.

"Informasi pasti soal belum bisa dimainkannya William kami tidak bisa berkomentar dengan panjang lebar," ujarnya.

Meskipun tim Persiku Kudus kalah 5-2 lawan Perseru Serui Papua, katanya, anak asuhnya bermain cukup optimal karena bisa mencetak dua gol di kandang lawan.

"Mudah-mudahan kehadiran William bisa menambah daya dobrak dan produktivitas lini depan Persiku dalam mencetak gol," ujarnya.

Manajer Persiku Kudus, Sam`ani Intakoris, menyatakan, manajemen hingga saat ini masih memperjuangkan legalitas William.

"Persyaratan administrasi pemain tersebut memang belum selesai. Tetapi kami tetap berupaya maksimal agar saat tim ini menjalani laga kandang lawan Persekam bisa diturunkan," ujarnya.

Terkait persoalan tersebut, ia mengaku, siap dievaluasi dan menerima segala konsekuensinya.

Ia mengakui, kehadiran William yang menempati posisi striker sangat dibutuhkan tim menyusul hengkangnya Varney Pas Boakay ke tim lain.

Berdasarkan catatan, kontribusi Varney selama memperkuat tim berjuluk Macan Muria pada putaran pertama hanya mengoleksi satu gol dan kalah produktif dibandingkan dengan striker lokal Persiku bernama Agus Santiko.

Bahkan pemain lokal lainnya Arif Fatchul juga mampu mengoleksi empat gol hingga putaran kedua kompetisi itu. (ant/mac)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top