Persiku News - Tim Persiku Kudus terpaksa harus mengistirahatkan penyerang asal Brasil William Moreno Teixera saat menjalani laga tandang menghadapi PSS Sleman Minggu (13/3), akibat cedera kaki.


"Untuk sementara, William masih konsentrasi pemulihan cedera. Setidaknya, dia bisa dimainkan saat tim ini melawat ke kandang Persiba Bantul Jumat (18/3)," kata Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan di Kudus, Jumat.

Sedangkan lini depan yang akan memperkuat tim berjuluk Macan Muria, yakni duet Agus Santiko dengan Arif Fatchul yang terbukti cukup tajam di depan selama beberapa kali laga di kandang maupun di luar kandang.

Lukas mengungkapkan, jumlah pemain yang akan memperkuat tim Persiku lawan PSS Sleman sebanyak 17 pemain.

"Saat ini, motivasi cukup besar dan mental pemain juga cukup siap menjalani laga away, menyusul trend positif yang diraih selama menjalani dua laga kandang lawan Persekam Metro FC dan PSBI Blitar," ujarnya.

Ia berharap, motivasi pemain tersebut bisa memberikan merealisasikan target curi poin di luar kandang, guna memperbaiki peringkat klasemen sementara Divisi Utama grup III.

Terkait kemungkinan diturunkannya Kukuh melawan mantan timnya sendiri, katanya, disesuaikan dengan kondisi di lapangan.

"Jika memang, dia siap tampil tentunya akan diturunkan untuk memperkuat lini tengah Persiku," ujarnya.

Selain termotivasi dua kali kemenangan di kandang lawan Metro FC dengan skor 3-0 dan PSBI Blitar 3-1, tim Persiku juga pernah mengalahkan PSS Sleman di kandang dengan skor 2-0 pada Rabu (12/1) lalu.

Formasi pemain yang dimungkinkan akan memperkuat lini tengah, Bayu Andra, Dadan Suhendar, Handi, dan Alejandro Tobar.

Sedangkan lini belakang, yakni George Oyedepo, Wahyu Kopriana, Junaidi, dan Dede Rizaludin, serta di bawah mistar Dedi Heryanto.

Dua pemain baru yang akan memperkuat tim Persiku, yakni Aris Fandi (gelandang) dan M Irfan (striker) mantan pemain PSB Bogor, hingga kini belum bisa dimainkan karena masih dalam proses pemenuhan persyaratan administrasi. (ant/cax)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top