Persiku News - Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, mengakui, kontribusi lini depan dan tengah tim itu masih kurang maksimal sehingga perlu perombakan sebelum mengawali putaran kedua lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2010-2011.


"Catatan kami, lini depan tim Persiku masih kurang produktif dalam mencetak gol, sedangkan peran lini tengah juga masih minim dalam menyuplai bola ke depan," ujarnya di Kudus, Minggu.


Ia mengatakan, perombakan kedua lini tersebut perlu dilakukan, sebelum tim itu mengawali putaran kedua lanjutan Kompetisi Divisi Utama dengan bertandang ke kandang Persidafon Dafonsoro pada 4 Maret 2011.

Hanya saja, katanya, perombakan kedua lini tersebut disesuaikan dengan kemampuan keuangan tim saat ini dan persetujuan dengan manajer tim.

Manajer Persiku Kudus, Sam'ani Intakoris, mengakui, evaluasi tim segera dilakukan pada jeda kompetisi, terutama para pemain yang menempati posisi lini depan menyusul produktivitasnya dalam mencetak gol masih minim. "Semua pemain memang akan dievaluasi, tak terkecuali lini depan maupun tengah," ujarnya.

Ia mengaku, tak segan mencoret pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi secara maksimal bagi tim selama putaran pertama Kompetisi Divisi Utama 2010-2011 berlangsung. "Perombakan pemain disesuaikan dengan kemampuan dana tim juga," ujarnya.

Pada putaran kedua mendatang, tim berjuluk Macan Muria itu mendapatkan keuntungan karena akan menjalani tujuh kali laga kandang dan lima tandang.

Sebanyak 10 gol yang tercipta selama putaran pertama, dicetak Agus Santiko (striker) dua gol, Varney Pas Boakay (striker) dua gol, Arif Fatchul (gelandang) dua gol, dan sisanya dihasilkan oleh beberapa pemain lain masing-masing satu gol.

Klasemen sementara tim berjuluk Macan Muria belum beranjak dari papan bawah karena peringkatnya di posisi 11 dengan poin 13.(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top