Persiku News - Bongkar pasang tim Persiku sebelum putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011 dimulai, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Kabarnya, beberapa pemain Tim Macan Muria diminati tim lainnya. Sebaliknya, sejumlah nama pun mulai merapat ke manajemen.


Salah satu sumber menyebutkan, ada sejumlah nama yang mungkin dilepas. Pertimbangannya, kontribusi pemain tersebut dianggap tidak maksimal. Manajer Persiku, Sam'ani Intakoris, saat dikonfirmasi hal tersebut juga mengakuinya. Ditambahkannya, ada sejumlah nama yang dimungkinkan untuk dilepas. "Itu hasil evaluasi kami selama ini," ujarnya.


Hanya saja, hal tersebut belum dapat disampaikan saat sekarang. Semua itu akan diputuskan setelah pihaknya mengadakan pertemuan dengan tim pelatih beberapa hari mendatang. "Tetapi mungkin benar ada yang akan dilepas," imbuhnya.

Mengenai pemain yang dilirik tim lain, Sam'ani membenarkan kabar tersebut. Namun begitu, saat ditanya apakah pemain tersebut merupakan legiun asing atau lokal, dia tidak menolak atau mengiyakannya.

Namun begitu, sampai sekarang pihaknya masih akan mengkaji soal rencana kepindahan pemain tersebut. Tentunya, segala sesuatunya akan disesuaikan dengan klausul kontrak saat pemain tersebut merapat ke Kudus. "Pemain tersebut sudah mengajukan penawaran, tetapi belum kami terima," imbuhnya.

Untuk mengganti beberapa nama yang kemungkinan akan pindah atau dilepas, pihaknya juga mengaku saat sekarang sudah ada beberapa nama yang sudah menghubunginya. Tentunya, semua itu akan dapat direalisasikan seandainya pemain yang akan dilepas positif meninggalkan tim.

Pihaknya mengakui target putaran pertama memang belum sesuai harapan. Bila sebelumnya Persiku digadang dapat berada di papan tengah, hingga akhir putaran pertama ternyata hanya bertengger di papan bawah. Pada putaran kedua, Sam'ani mengharapkan prestasi tim dapat terdongkrak.

"Kami akan memanfaatkan tujuh laga kandang dari dua belas pertandingan yang digelar untuk dapat menambah poin," ujarnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top