Persiku News - Tim Persiku Kudus kedatangan dua orang pemain pelamar asing yakni Amarilo pemain asal Brazil yang terakhir bermain di liga Thailand dan Chaniago eks pemain Semen Padang dan PSCS Cilacap. Keduanya berposisi sebagai striker.

Kedua pemain pelamar tersebut, telah mengikuti latihan tim Persiku Kudus sejak hari Minggu sore di stadion Wergu Wetan Kudus. Mereka akan dijajal kemampuannya oleh pelatih Persiku, Lukas Tumbuan. 

Namun, kedua pemain yang mengikuti seleksi tersebut belum tentu akan direkrut oleh Manajemen, akan tetapi jika kedua pemain tersebut mampu menampilkan penampilan yang baik dan konsisten maka tak segan manajemen Persiku untuk merekrutnya.

Sebelumnya manajemen Persiku Kudus telah mencoret pemain asing asal Libaria yakni Varney Pas Boakay dan Fery Setyawan karena dianggap tidak memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim Persiku selama mengarungi Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone putaran pertama ini.

Kini, Persiku harus bergerak cepat guna mengganti kedua pemain yang telah dicoret untuk menghadapi laga terdekat yakni melawan Persidafon Dafonsoro pada tanggal 25 Februari di Stadion barnabas Youwe, Sentani, Papua.

Menurut asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto para pemain tersebut belum bisa dinilai. “Kedua pemain tersebut belum bisa kita nilai apakah layak untuk kita atau tidak, karena mereka belum menunjukkan kualitasnya.”ujarnya selepas latihan kemarin sore. (roho macan muria/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top