Persiku News - Persiku Kudus kembali kedatangan pemain asing pelamar, kali ini eks pemain Persija Jakarta Roger Batoum ikut meramaikan seleksi pemain pada sore ini.

Selain Batoum, pemian asing yang masih mengikuti seleksi yakni Cayo Margou asal Brasil, Orock Cyril Bassey asal Liberia, dan Chimiela Worgu asal Nigeria. Selain empat pemain asing yang mengikuti seleksi, pemain lokal pun turut meramaikan seleksi yakni eks Persibo dan PSS, Kukuh Andriyanto.


Untuk Roger Batoum, dia baru saja tiba di Kudus sore ini dan langsung mengikuti latihan tim Macan Muria. Dia juga masih membawa kopernya ketika datang ke stadion. Penampilannya bisa dibilang lumayan karena baru saja tiba di Kudus dan memberikan satu assist kepada Arif Fatchul untuk menjebol gawang Tulus Sapmoko.

Ketika ditanya mengenai peluang keempat pemain asing tersebut, asisten pelatih Persiku Kudus, Widhoro Heriyanto mengatakan bahwa pihaknya tidak mau tergesa-gesa. “Penampilan keempat pemain tersebut kami nilai lumayan, untuk Batoum juga lumayan karena dia baru datang.”ungkapnya usai latihan Persiku Kudus.

Kemudian, ketika ditanya mengenai peluang Kukuh Andriyanto, pihaknya juga memberi jawaban yang cukup diplomatis. Namun, jawabannya bisa dibilang tersurat, “Kalau masalah Kukuh, tanyakan ke manajemen mas, karena masalah deal semua ada di tangan manajemen.”imbuhnya. 

Pada sesi latihan sore ini, Kukuh Andriyanto memang diberi latihan tersendiri yakni lari 200m guna meningkatkan kondisi fisiknya. Ini menunjukkan bahwa peluang bergabungnya pemain yang membawa Persibo Bojonegoro juara Divisi Utama musim kemarin cukup besar. Tinggal pihak manajemen melakukan negosiasi harga dengannya.

Untuk penyerang PSS Sleman yakni Lubis Syukur yang diisukan akan bergabung dengan Macan Muria, dibantah oleh manajemen. “Dia masih dipakai PSS, kita ingin menjaga hubungan baik dengan PSS Sleman, makanya kita tidak jadi panggil dia.”ungkap asisten manajer Persiku, Wahid.

Persiku Kudus memang dituntut agar bergerak dalam perburuan pemain, pasalnya kalau terlalu lama, dikhawatirkan pemain incaran akan diambil oleh tim lain. Selain itu, dua laga tandang yakni melawan Persidafon Dafonsoro dan Perseru Serui juga sebagai faktor dicarinya pemain yang berkualitas.(roho macan muria/red)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top