Persiku News - Tim Persiku Kudus menargetkan mencuri poin di kandang Perseru Serui, Papua, pada laga putaran kedua lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2010-2011, Selasa (1/3). "Modal kemenangan 1-0, saat menjamu Perseru Serui di Stadion Wergu Kudus,
diharapkan dapat menjadi motivasi pemain untuk mencuri poin di kandang lawan," kata Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, ketika dihubungi dari Kudus, Senin.


Apalagi, kata dia, kondisi fisik dan mental pemain cukup siap untuk merealisasikan target curi poin di kandang lawan, setelah tim Persiku kalah 0-5 di kandang Persidafon Dafonsoro, Jumat (25/2).

Ia mengakui, laga tandang melawan pemuncak klasemen grup III, Persidafon Dafonsoro, merupakan partai berat.

Tim berjuluk Macan Muria juga gagal meraih angka penuh saat menjamu tim berasal dari Papua di Stadion Wergu Wetan pada Selasa (1/2) karena berakhir dengan skor 0-0.

Saat menjamu Perseru Serui pada Sabtu (5/2), tim berasal dari Kota Kretek itu mampu meraih poin tiga setelah menang dengan skor 1-0.

Manajer Persiku Kudus, Sam`ani Intakoris, berharap, laga tandang ke Papua itu dapat mencuri poin minimal satu angka. "Para pemain optimistis bisa mencuri poin saat melawan Perseru, menyusul laga di kandang Persiku bisa menang dengan skor 1-0," katanya.

Terkait kemungkinan bisa dimainkannya penyerang baru Persiku, William Moreno Teixera, katanya, semua persyaratan administrasinya sudah beres. Hanya saja, katanya, berkas pengesahan dari PSSI hingga Senin (28/2) belum diterima tim yang ada di Papua.

Ia mengharapkan, kehadiran penyerang berasal dari Brasil tersebut bisa mempertajam lini depan tim, menyusul Varney Pas Boakay yang sebelumnya memperkuat tim itu selama putaran pertama baru mengemas satu gol dan kalah produktif dibandingkan dengan Agus Santiko dan Arif Fatchul yang mampu mengoleksi masing-masing dua gol.

Sebagai pengganti posisi William yang belum bisa diturunkan, Agus Santiko dipastikan akan diduetkan dengan Arif Fatchul. (ant/fjr)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top