Persiku News - Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan, mengisyaratkan kemungkinan dilakukannya bongkar pasang pemain. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mengangkat performa tim pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010-2011.


Dia menyatakan kemungkinan yang akan diotak-atik adalah lini depan dan tengah. Kebijakan tersebut didasarkan atas evaluasi selama putaran pertama berlangsung. Namun begitu, arsitek Macan Muria tersebut juga menyerahkan keputusan tersebut pada manajemen. Artinya, apapun yang diputuskan manajemen tentu akan diterima sepenuhnya.



Mengenai kemungkinan adanya pencoretan pemain, tentu menjadi konsekwensi dari kebijakan bongkar pasang pemain. Hanya saja, sejauh ini Lukas masih belum banyak berkomentar mengenai siapa yang mungkin akan meninggalkan tim, termasuk penggantinya. "Ini masih hasil evaluasi dari tim pelatih," ungkapnya.

Siapapun yang nantinya dicoret, tentu didasarkan pada kontribusi pemain tersebut selama ini. Termasuk juga pemain yang akan menggantikannya, disebutnya belum dapat dijelaskan saat sekarang. Termasuk saat disinggung soal performa asing, Lukas enggan memberi keterangan.

Satu hal yang pasti, pihaknya mengapresiasi semangat yang ditampilkan anak asuhnya pada setiap laga yang diikuti. "Nantilah kita bicara soal itu," tandasnya.

Disinggung soal target, dia mengaku masih tetap akan mengupayakan agar timnya dapat berada di papan tengah. Hanya saja, pada putaran pertama dia mengaku kehilangan dua poin setelah ditahan tanpa gol oleh Persidafon . "Pada laga tersebut kita memang tidak sesuai target," ujarnya.

Pada putaran kedua, dia akan memaksimalkan tujuh laga kandang yang akan digelar. Maksudnya, saat bermain di markas Tim Macan Muria, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meraih poin penuh. Tentunya, hal tersebut tanpa mengesampingkan kesempatan meraih poin di laga tandang. "Laga kandang akan kami maksimalkan untuk dapat meraih poin penuh," tandasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top