Persiku News - Skuad ‘Gabus Sentani’ Persidafon Dafonsoro menargetkan tiga poin di laga perdana mereka pada putaran ke II Divisi Utama Wilayah III, saat menjamu Persiku Kudus, Jumat (25/2), di Stadion Bas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Ini memang merupakan salah satu laga yang sulit bagi kami, mengingat pemain masih dalam kondisi drop karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk istirahat. Namun siap atau tidak siap kami harus bisa meraih tiga poin dalam laga ini,” kata pelatih Persidafon, Agus Yuwono, kepada JUBI di Jayapura, Kamis (24/2).


Ia mengatakan, dengan adanya perubahan jadwal kompetisi putaran II, persiapan timnya memang sangat minim, dan program tim yang telah disusun tidak berjalan sesuai rencana. Libur selama 1 minggu yang diberikan kepada pemain usai putaran I belum bisa mengambalikan kondisi mereka.

“Karena poin dalam setiap laga sangat penting untuk terus bisa membuka peluang ke ISL musim depan. Mudahan-mudahan pemain bisa tampil figh pada laga besok. Apalagi kami kehilangan tiga pemain pilar yang masih mengalami cedera. Christian Warobay, Viktor Pae, dan Franky Amo,” ujarnya.

Mengenai kekuatan tim tamu, Agus Yuwono tetap mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai permainan cepat yang kemungkinan akan diperagakan oleh Persiku Kudus. Ia menilai tim ini dihuni oleh sejumlah pemain muda yang memiliki spirit dan kecepatan.

“Saya memang belum bisa menilai secara maksimal permainan mereka saat kami menghadaip Persiku Kudus di Kudus pada putaran I lalu, karena saat itu lapangan pertandingan tergenang air sehingga permainan kedua tim tidak maksimal. Namun sepintas saya melihat mereka memiliki kualitas yang sangat baik,” ucapnya.(tabloidjubi)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top