Persiku News - Tiga pemain asal Liberia, Brasil, dan Nigeria melamar di posisi striker dan gelandang pada tim Persiku Kudus untuk memperkuat tim ini pada putaran kedua Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011.

"Ketiga pemain asing tersebut, yakni Orok Cyril Bassey asal Liberia, Cayo Margou asal Brasil, dan Chimiela Worgu asal Nigeria," kata Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan didampingi asisten pelatih Widoro Heryanto, di Kudus, Kamis.


Dari tiga pemain tersebut, dua di antaranya, yakni Orok dan Cayo untuk melamar posisi striker, sedangkan Worgu untuk posisi gelandang. Ia mengatakan, tim Persiku memang membutuhkan satu triker asing, untuk menambah produktivitas gol tim ini pada putaran dua nanti.

Sedangkan stiker asing Persiku yang sebelumnya memperkuat tim berjuluk Macan Muria Varney Pas Boakay, kata Lukas, belum bisa dipastikan akan tetap memperkuat tim ini pada putaran dua nanti.

"Keputusan tetap menggunakan tenaganya atau dilepas, diserahkan sepenuhnya kepada manajemen," ujarnya.

Selain membutuhkan satu striker asing, katanya, tim ini juga membutuhkan seorang gelandang lokal.

"Hari ini memang ada empat pelamar yang datang, tiga di antaranya pemain asing dan satu pemain lokal yang bernama Kukuh Ardyanto mantan pemain PSS Sleman," ujarnya. Widoro menambahkan, total pelamar yang mendaftar sebanyak enam orang, dua di antaranya keluar terlebih dahulu karena dimungkinkan tidak sesuai kebutuhan tim.

"Kedua pemain tersebut, meliputi satu asing yang bernama Amarilo dan satu lokal bernama Hari," ujarnya. 

Adapun jumlah pemain tim Persiku saat ini tinggal 20 pemain, terdiri dari tiga pemain depan, tujuh pemain tengah, delapan pemain belakang, dan tiga penjaga gawang, dengan catatan Varney benar-benar tidak lagi memperkuat tim ini.(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top