Persiku News - Pelatih Kepala Persiku, Lukas Tumbuan telah menyiapkan 18 pemainnya untuk mengikuti tur ke Papua, yaitu melawan Persidafon Dafonsoro (25 Februari) dan Perseru Serui (1 Maret),
pada lanjutan putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010 - 2011. Sesuai rencana, tim berangkat ke bumi Cendrawasih pada Rabu (23/2).


Dari 18 pemain yang dibawa, seorang di antaranya akan ditentukan pada Rabu (23/2). Pemain tersebut akan menggantikan posisi Varney Pas Boakay yang memutuskan untuk hengkang dan mencari tim lainnya. "Kita akan bawa 18 pemain," katanya saat ditemui usai latihan, sore tadi.

Ditambahkannya, satu diantara dua pemain, yakni Wiliam Moreno dan Alonso (keduanya dari Brazil), yang akan dibawa ke Papua. Hanya saja, peluang Moreno lebih besar karena semua persyaratan bermain di Divisi Utama terpenuhi. Terakhir, dia main di Liga Iran. Sementara Alonso bermain pada divisi III di negerinya sendiri.

Diakuinya, kedua pemain tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Hanya saja, bila situasinya seperti itu tentu pihaknya akan memilih pemain yang ''aman''. Pengertiannya, pemain tersebut harus lolos persyaratan administrasi yang ditetapkan oleh PSSI. "Kita akan segera menentukannya," katanya.

Sementara pemain baru, Kukuh Adrianto yang baru direkrut untuk posisi gelandang tidak diikutsertakan pada tur tersebut. Pasalnya, pemain yang terakhir merumput di PSS Sleman itu sedang tidak dalam kondisi fit.

Sementara itu, manajer Persiku, Sam'ani Intakoris mengharapkan timnya dapat mencuri poin pada dua laga tersebut. Diakuinya, cukup berat untuk dapat meraih poin pada laga tandang, khususnya melawan Persedafon. "Tetapi kita akan tetap berusaha," imbuhnya.

Sementara asisten manajer, Subchan Wahid, menambahkan laga ke Papua memang cukup berat. Selain harus melawan tim-tim yang kuat, butuh biaya besar untuk lawatan ke Papua. Namun begitu, pihaknya memastikan akan tetap berusaha meraih hasil yang maksimal. "Kami butuh dukungan publik," jelasnya.(Suara Merdeka)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top