Persiku News - Pemain asal Brasil, William Moreno Teixera, berpeluang untuk memperkuat tim Persiku Kudus pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2010/2011.

"Sebetulnya, ada dua pelamar asing yang bersaing untuk menempati posisi striker, yakni William Moreno Teixera dan Alonso yang sama-sama dari Brasil. Tetapi, William memiliki peluang direkrut lebih besar," kata Pelatih Persiku Kudus Lukas Tumbuan di Kudus, Selasa.


Menurut Lukas, William pernah merumput di Liga Iran dengan FG Bargh Shiraz dan pernah mengikuti seleksi pemain di Persema Malang, namun gagal direkrut karena cedera. 

Sedangkan Alonso, katanya, peluangnya direkrut sangat kecil, mengingat pemain ini hanya bermain di divisi tiga di negara asalnya Brazil.

"Berdasarkan ketentuan yang berlaku, dia tak akan lolos verifikasi karena syarat minimal pemain asing yang akan bergabung di Divisi Utama Liga Indonesia pernah bermain di divisi dua," ujarnya.

Meskipun peluang William untuk direkrut cukup besar, katanya, penentuannya masih menunggu latihan terakhir esok Rabu (23/2). 

"Jika kemampuannya memang sesuai kebutuhan tim, tentunya akan direkomendasikan untuk direkrut," ujarnya.(Antara)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top