Persiku News - Penyerang berasal dari Brasil, William Moreno Teixera, dipastikan direkrut tim Persiku Kudus untuk melakoni laga tandang putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2010-2011 melawan Persidafon Dafonsoro (25/2) dan Perseru Serui (1/3).


"Saat ini kami tinggal menunggu surat pengesahan William dari PSSI agar bisa dimainkan saat menjalani dua laga tandang pada lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010/2011 putaran dua," kata Asisten Manajer Persiku, Wachid Subchan, di Kudus, Rabu.


Sebelumnya, katanya, manajemen juga mengurus kepindahan Varney Pas Boakay yang sebelumnya menjadi ujung tombak tim berjuluk Macan Muria, kemudian digantikan pemain bertubuh jangkung berasal dari Brasil itu.

Ia mengharapkan, William sudah bisa dimainkan saat bertandang ke kandang Persidafon dan Perseru.

Pelatih Persiku Kudus, Lukas Tumbuan, mengatakan, jumlah pemain yang dipastikan akan diturunkan saat melawan Persidafon dan Perseru sebanyak 17 pemain ditambah William setelah ada kepastian persyaratan administrasinya.

Pemain baru lainnya yang menempati posisi gelandang, Kukuh Adriyanto, katanya, belum bisa dimainkan mengingat kondisi fisiknya belum prima.

Meskipun bermain di luar kandang, Lukas menargetkan tim Persiku Kudus bisa mencuri poin untuk memperbaiki peringkat tim. Tim tersebut saat ini menghuni peringkat bawah klasemen Divisi Utama grup III.

Sejumlah pemain yang dipastikan akan diturunkan pada laga tandang mendatang yakni untuk posisi penjaga gawang disiapkan Dedy dan Prahita.

Selain itu, katanya, barisan pertahanan mengandalkan George Oyedepo, Wahyu, Junaidi, Heru, Dede, Rian, dan Elgi.

Lini tengah diperkuat Sugeng, Alejandro Tobar, Bayu Andra, Dadan Suhendar, Handri, dan Agus Riyanto, sedangkan posisi penyerang masih dipercayakan kepada Moreno, Agus dan Arif Fatkhul masih.

Ia mengatakan, Agus Santiko dan Fatkhul hingga saat ini sama-sama mengemas dua gol.

Ia mengharapkan, William mampu menjadi ujung tombak yang produktif, menyusul kehadiran Varney Pas Boakay belum mampu memberikan kontribusi secara optimal.

Selama putaran pertama kompetisi Divisi Utama, pemain berasal dari Liberia tersebut baru mengemas satu gol dan kalah produktif dibandingkan dengan Agus Santiko maupun Arif Fatkhul. (Bola.net)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top