Persiku News - Persiku Kudus mematok kemenangan saat menjamu Perseru Serui Papua pada pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Wergu Wetan, Sabtu (5/2).

"Kemenangan pada laga kandang Sabtu (5/2) besok, merupakan harga mati dan kami tak ingin hasil seri seperti laga lawan Persidafon Dafonsoro terulang kembali," kata Manajer Persiku Kudus Sam'ani Intakoris, di Kudus, Jumat.


Ia berharap, para pemain bisa tampil maksimal agar bisa memetik kemenangan. "Sejauh ini, motivasi pemain cukup bagus dan siap memenuhi ambisi meraih kemenangan di kandang," ujarnya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persiku Kudus Widoro Heryanto mengatakan pemain siap fisik maupun mental untuk menjamu Perseru. "Hasil seri (0-0) ketika menjamu Persidafon menjadi bahan evaluasi untuk mempersiapkan laga besok (5/2)," ujarnya.

Ia mengakui, kekalahan yang dialami Perseru saat tandang ke Rembang dan berada satu tingkat di bawah Persiku, bukan berarti tim asal Papua mudah dikalahkan. "Perseru tetap harus diwaspadai dan para pemain diinstruksikan disiplin menjaga daerahnya masing-masing," ujarnya.

Sebelum tandang ke kandang Persiku, tim asal Papua tersebut berhasil dikalahkan PSIR Rembang dengan skor 0-1 pada Rabu (2/2). Dengan kekalahan yang dialami anak asuh Rahman Usman itu, Perseru Serui menempati urutan 12 klasemen sementara grup III dengan poin sembilan.

Sementara Persiku yang masih menyisakan sekali pertandingan pada putaran I baru mengoleksi 10 poin dan berada di urutan 11 klasemen sementara atau satu tingkat di atas Perseru. Dengan posisi yang lebih baik, diharapkan kondisi tersebut mampu memompa semangat tim Persiku yang berjuluk Macan Muria untuk memenangkan pertandingan.

Terlebih lagi, tiga pemain asing Persiku, George Oyedepo pemain belakang, Alejandro Tobar pemain tengah, dipastikan akan diturunkan pada laga lawan Perseru namun Varney Pas Boakay sebagai striker melihat kondisi terakhir karena setelah menjamu Persidafon, mendapat cedera ringan.(ant/row)

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top