PersikuNews - Persiku Kudus sudah melupakan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Persipa Pati, beberapa hari yang lalu. Sugeng Riyadi saat ini mulai fokus pada evaluasi yang dilakukan menghadapi laga-laga berikutnya di kompetisi Liga Nusantara (Linus) 2016.

Menurut pelatih Kepala Persiku, pihaknya sudah move on dari kekalahan tersebut. Saat ini, hal yang lebih penting dilakukan yakni melakukan beberapa perbaikan mendasar pada timnya.

”Salah satunya terkait penyelesaian akhir,” katanya. Seperti yang sudah beberapa kali disampaikan, pihaknya memang mempunyai masalah terkait hal tersebut. Diakuinya, tidak sedikit peluang yang diciptakan Persiku Kudus dari sejumlah laga yang sudah diikuti.

Hanya saja, semuanya tidak dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menghasilkan gol. ”Kita masih mempunyai persoalan terkait penyelesaian akhir,” paparnya.

Namun, hal tersebut diyakini masih dapat dibenahi dalam laga-laga mendatang. Pihaknya menilai, masih belum terlambat untuk melakukan evaluasi terkait keikutsertaan di kompetisi Linus.”Itu menjadi catatan kita,” jelasnya.


Evaluasi juga dilakukan dari sisi pertahanan. Seringkali, pemain terlalu sibuk menyerang. Jadi, saat lawan menerapkan strategi serangan balik terkadang timnya terlambat untuk mengantisipasi. Upaya perbaikan akan dilakukan dengan mengoptimalkan kerja sama antarlini.”Itu juga merupakan bagian dari pembenahan yang harus dilakukan,” paparnya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top