PersikuNews - Jelang pertandingan melawan Persiku Kudus dalam laga lanjutan Grup B Liga Nusantara (Linus) Zona Jateng 2016, tiga pemain nyatakan hengkang dari tim Persipa Pati.

Mereka adalah Bilton Fernando (striker), David Aprilianto (bek kanan), dan Subagiono (gelandang). Ketiga pemain tersebut merupakan eks pemain Persibas Banyumas.

Pelatih Persipa, Margono menyatakan ketiga pemain tersebut dipanggil kembali pelatih Persibas, Putut Wijanarko. Laskar Bawor berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

"Mereka dipanggil untuk memperkuat kembali tim lama yang sudah mereka bela yakni Persibas," kata Margono, Senin (2/4/2016).

Sebenarnya, pada awal persiapan Linus, Laskar Saridin merekrut enam pemain tim asal Bumi Panginyongan itu. Kini Persipa masih memiliki tiga pemain eks-Persibas. Mereka adalah Dede Hugo Kunarko, Rizal Dwi Fitriawan, dan Waskito Sujarwoko.

Padahal, tiga pemain yang hengkang tersebut menjadi pilihan utama pelatih Margono. Bilton biasa mengisi posisi depan bersama striker Persipa lain, Hariyanto.

Sementara, Subagiono di posisi tengah bersama Satyo Husodo dan Karyono. Dan David jadi pilihan utana di lini belakang sebelah kanan.

 

Meskipun demikian, pelatih lokal itu mengaku akan mencari alternatif lain. Serta tetap menatap optimis dengan laga mendatang.

"Kehilangan tiga pemain kunci tidak membuat kami goyah. Kami tetap optimis menatap pertandingan melawan Persiku," ujarnya.

Sumber : TribunNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top