PersikuNews - Harapan Persiku memberikan kejutan saat menghadapi Persekap Pekalongan, di Stadion Widya Manggala Krida, Pekalongan, Rabu (18/5/2016), pupus. Di kandang Persekap, Persiku tak bisa berbuat banyak untuk mengalahkan tuan rumah.

Skor pertandingan 2-1, untuk kemenangan Persekap. Tentu saja, pencapaian kali ini berbanding terbalik dengan mereka saat jadi tuan rumah. Ketika itu, Persekap dipermalukan Persiku. 

Skornya pun telak, 5-0. Pelatih Persiku Kudus Hidayat sebelumnya telah meminta para penggawa Macan Muria bisa mengeluarkan semua yang dimiliki saat melawat ke kandang Pesekap Pekalongan di Stadion Widya Manggala. Ini lantaran, dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, Persiku nampak terlambat panas.

Akibatnya kemenangan tidak bisa diraih karena permainan kurang bergairah. Seperti halnya saat melawan Persipa Pati Minggu lalu di Stadion Wergu Kudus. Persiku tidak mampu mencetak angka hingga pertandingan selesai. “Hal itu lebih disebabkan terlambat panasnya para pemain,” katanya. Keberadaan striker andalan Persiku Joko Purnomo juga tak banyak memberikan angin segar.

Meski sebenarnya penampilan Joko turut membuat mesin tim kian sangar. Terlebih Joko sudah beradaptasi dengan pemain lainnya. Asisten pelatih Persiku Kudus Widhoro Heryanto juga mengatakan, sebelumnya Persiku memang optimistis menekuk Persekap Pekalongan.
 

Pada pertandingan itu, tim pelatih sebenarnya sudah mematangkan strategi baru. Hal itu akan digunakan untuk variasi serangan agar mampu membuahkan hasil. Ia mengakui, strategi khusus tersebut sengaja disiapkan guna melawan Persekap. Strategi tersebut merupakan strategi yang dikembangkan pelatih saat melawan Persipa. “Namun, strategi itu belum bisa bicara banyak menghempaskan amunisi Persekap,” katanya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top