PersikuNews - Persijap Jepara bakal melakoni laga uji coba di sela-sela kompetisi yang diikuti di Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B. Tim yang bakal menjadi lawan dalam laga uji coba mereka adalah Persiku Kudus.

Rencananya, laga uji coba akan digelar pada Jumat, 20 Mei 2016 sekitar pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. CEO Persijap M Said Basalamah mengatakan, uji coba digelar untuk menjaga kebugaran dan iklim bertanding bagi pemain selama libur pertandingan resmi di ISC seri B setelah sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta.

”Libur main di ISC B, kami mau momentum pertandingan tetap jalan. Selain itu juga memberikan kesempatan bermain bagi pemain-pemain yang belum dapat main dalam pertandingan resmi,” ujar Basalamah kepada, Selasa (17/5/2016).

Lebih lanjut Basalamah mengatakan, dalam laga uji coba nanti juga dijadikan sarana untuk memantau perkembangan sejumlah pemain yang ada, terutama pemain yang baru bergabung seperti Heru Nerly dan beberapa pemain muda putra daerah yang diproyeksikan bakal ikut didaftarkan sebagai pemain Persijap secara resmi.

"Pendaftaran pemain diperpanjang sampai 23 Mei. Jadi ujicoba ini sekalian menjadi ajang mencari striker tambahan yang akan diundang. Kami juga mendaftarkan dua pemain muda asli Jeara yakni Musa dan Andik sebagai pemain Persijap,” terang Basalamah.

 

Jika ditotal, apabila nantinya mendapatkan striker tambahan Persijap bakal memiliki 26 pemain dalam ajang ISC seri B tahun ini. Jumlah tersebut juga sudah termasuk dua pemain muda baru hasil seleksi dan pantauan yang dilakukan coach Yusack Sutanti di kompetisi lokal Jepara. ”Untuk laga uji coba dengan Persiku, harga tiket sama semua yakni hanya Rp10 ribu untuk semua tribun,” imbuhnya.

Sumber : MuriaNews

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top