PersikuNews - Persiku saat ini telah mengantongi strategi jelang laga kontra Persipa Pati di stadion Wergu Wetan pada lanjutan Kompetisi Liga Nusantara, Minggu (15/5).

Salah satunya, Sugeng Riyadi dkk diminta fokus sepanjang laga bertajuk derby eks Karesidenan Pati tersebut. Tim Kota Keretek pun ditarget dapat meraih poin penuh dan menggeser Persipa Pati yang saat ini berada di pemuncak klasemen Grup B.

Pelatih Persiku Hidayat mengakui, pihaknya memang lengah saat menghadapi tuan rumah Persipa Pati pada putaran pertama Linus. Keasyikan menyerang, timnya kecolongan saat lawan menerapkan strategi serangan balik. ”Kita tidak akan mengulangi hal tersebut,” kata Hidayat.

Bermain di kandang, Persiku memang akan tampil menyerang. Sejak menit-menit awal, anak asuh Hidayat sudah diinstruksikan untuk langsung melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Namun begitu, dia meminta timnya untuk dapat segera menerapkan formasi pertahanan yang baik bila lawan melakukan serangan balik.

Soal lini depan, dia mengaku mendapat amunisi baru. Bergabungnya Joko Purnomo yang beberapa musim lalu pernah menjadi bagian tim Persiku dianggapa akan menjadi modal berharga untuk mendongkrak lini depan timnya.bef

Dia akan menjadi tandem bagi Totok untuk dapat menembus barisan pertahanan lawan. Nyaris tidak ada keraguan bagi Persiku untuk melanjutkan langkah mengikuti putaran kedua kompetisi Liga Nusantara (Linus) yang akan digulirkan mulai Minggu (15/5).

 


Termasuk saat harus menjalani laga ketiga dengan Persipa Pati. Pada Linus 2015, Persiku kalah 1-4 rivalnya tersebut. Masih di tempat yang sama, pada putaran pertama Linus 2016 Persiku kembali tumbang 0-1. ”Peluang untuk lolos putaran berikutnya masih sangat terbuka,” tandasnya.

Syaratnya, dua laga kandang harus dimaksimalkan termasuk meraih poin dan bahkan kemenangan di laga tandang. Sesuai rencana semula, laga kandang melawan Persipa digelar Minggu (15/5) dan Persiharjo Unsa Asmi, Rabu (25/5).

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top