PersikuNews - Persipa Pati berhasil menaklukkan Persiku Kudus dengan skor 1-0, dalam pertandingan lanjutan Grup B Liga Nusantara (Linus) Zona Jawa Tengah, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Joyokusumo Pati, Rabu (4/5/2015). 

Hasil itu membuat Persiku Kudus gagal mencuri poin di kandang Persipa dan Kini Persiku posisinya bergeser ke peringkat dua.

Kemenangan Persipa sendiri berasal dari gol tunggal Aan Apriliawan sebagai pemain bek kanan pada menit ke-76. Padahal, permainan babak kedua didominasi Macan Muria yang beberapa kali berusaha menggempur pertahanan Laskar saridin dengan beringasnya.

Namun, serangan balik yang tidak diduga pemain Persiku melalui umpan Ade ”Aldo” Kurniawan berhasil dimanfaatkan Aan dengan manis. Melalui serangan tajam pada bagian kanan, tendangan Aan berhasil menjebol gawang Persiku.

Manajer Persipa Awi mengatakan, hasil ini sudah diprediksi sebelumnya, yang memang sudah optimistis bisa mengalahkan Persiku Kudus. Meski permainan pemain Persipa tidak optimal saat melawan Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo.

”Tetapi berdasarkan evaluasi yang kami lakukan, ternyata berhasil menjadi bekal untuk mengalahkan Persiku yang sedari awal memang lawan terberat kami,” ujarnya.

Awi menambahkan, pihak manajemen merasa bangga dengan permainan Persipa yang bisa tampil optimal. Pihaknya sendiri sempat tidak percaya dengan kemenangan itu.

”Pasalnya, permainan Persiku diakui berhasil menguasai bola 60 persen lebih unggul ketimbang Persipa. Namun, kami bisa tetap mengalahkan mereka,” imbuhnya.

Sumber : KoranMuria

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top