PersikuNews - Berada di posisi kedua di bawah Persipa Pati pada klasemen sementara Grup B Liga Nusantara (Linus) bukan akhir dari segalanya bagi Persiku Kudus. Sugeng Riyadi dan rekan-rekannya masih berpotensi menjadi yang terbaik di grup tersebut pada akhir putaran kedua mendatang.

Menurut asisten pelatih Persiku Agus Santiko, kekalahan dari tim kabupaten tetangga, Persipa Pati (0-1) memang menjadi bahan evaluasi tersendiri. Tim memang harus lebih berdisiplin menjaga posnya masing-masing. ”Jangan sampai keasyikan menyerang dan kemudian terlambat untuk menggalang pertahanan,” katanya.

Pada laga perdana putaran kedua, Minggu (15/5), pihaknya memang menjadi momen menarik untuk disimak. Dua kali kalah berlaga baik di Linus 2015 dan putaran pertama Linus 2016 dari tuan rumah Persipa Pati, menjadi catatan tersendiri.

Selain Persipa, Persiku juga masih mempunyai laga kandang melawan Persiharjo. ”Yang jelas, kami akan membalas saat berlaga di kampung sendiri,” jelasnya. 

Dilupakan
Hingga akhir klasemen sementara Linus grup B, Persiku meraih enam poin hasil dari dua kemenangan melawan Persiharjo Unsa Asmi (1-0) dan Persekap Pekalongan (5-0). 

Tim Kota Keretek sejauh ini baru sekali kalah dari Persipa Pati (0-1), yang berada di pemuncak klasemenen dengan 9 poin. Sedangkan Peringkat ketiga dan keempat ditempati Persiharjo (3 poin) dan Persekap yang belum meraih satu poin pun.

Agus yang beberapa musim menjadi kapten Persiku namun tahun ini mengganti seragamnya menjadi asisten pelatih, menyatakan tim sudah melupakan kekalahan laga terakhir putaran pertama Linus. Saat sekarang tim yang diarsiteki Hidayat sudah berkonsentrasi untuk berlatih. ”Setiap hari kami berlatih,” paparnya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top