PersikuNews - Hasil dua laga baik melawan Persipa (0-0) maupun Persekap Pekalongan (1-2) dinilai mengecewakan. Suporter berharap ada perbaikan pada tim untuk menuntaskan laga-laga berikutnya di kompetisi Liga Nusantara (Linus) tahun ini.

Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Ayik Kuswardani mengemukakan, hasil tersebut tentu tidak seperti yang diharapkan. Di laga kandang, sebenarnya Persiku ditarget dapat meraih kemenanngan. Selain untuk merebut pemuncak sementara yang diduduki Persipa Pati, juga untuk memperkokoh posisi tim pada klasemen sementara grup B.”Tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan,” paparnya.

Setelah itu, Persiku justru kalah dari Persekap Pekalongan. Pada putaran pertama, Persiku Kudus justru dapat mengalahkan tim tersebut 5-0. Hanya saja, fakta berbicara sebaliknya. Alih-alih mengalahkan kembali tim tersebut, Persiku Kudus justru pulang dengan tanpa membawa hasil.”Wajar jika kami kecewa,” jelasnya.

Ungkapan seperti itu dinilainya wajar. Suporter dari kesebelasan manapun tentu tidak menginginkan tim yang dibelanya gagal meraih prestasi terbaik. Sikap seperti itu bukan merupakan penggembosan terhadap tim, tetapi justru sebagai pemicu agar hasil laga berikutnya dapat lebih bertaji.

Pihaknya berharap agar dapat dilakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim. Paling tidak, berkaca dari dua laga sebelumnya, pihaknya berharap agar pada pertandingan melawan Persiharjo Unsa Asmi, dapat meraih poin penuh di kandang sendiri.”Sekali lagi, harapan tersebut kami anggap sebagai sesuatu yang wajar,” paparnya.

 

Tanpa mengurangi respek kepada punggawa Persiku, pihaknya berharap peningkatan prestasi pada laga berikutnya dapat dilakukan. Tentu, segala sesuatunya menjadi kewenangan tim pelatih. Suporter hanya merupakan pihak luar yang hanya dapat memotivasi saja.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top