PersikuNews - Pendukung Persiku Kudus berharap Tim Kota Keretek tidak hanya dapat meraih satu poin sebagai syarat untuk lolos ke putaran berikutnya saat melawan Persiharjo Unsa Asmi pada lanjutan kompetisi Liga Nusantara 2016, Rabu (25/5).

Laga penentu tersebut diharapkan dapat meyakinkan publik Kota Keretek untuk terus memberikan dukungan kepada tim melalui kemenangan yang dihasilkan. Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Ayik Kuswardani berharap, laga melawan Persiharjo Unsa Asmi menjadi hiburan yang menggembirakan bagi masyarakat Kudus khususnya suporter. ”Semua itu dapat terwujud bila Persiku meraih kemenangan,” tandasnya.

Sulit untuk dapat menggalang dukungan bagi publik, bila sebuah tim berperforma tidak seperti yang diharapkan. Di dua laga perdana putaran kedua, baik melawan Persipa Pati (0-0) maupun Persekap Pekalongan (1-2), Persiku tampil kurang menggigit.

Poin yang seharusnya dikoleksi juga tidak seperti yang diharapkan. ”Kami tidak mengharapkan kejadian tersebut terulang lagi,” ungkapnya. Kepada pihak manajemen dia berharap agar dilakukan perbaikan dan evaluasi terhadap tim. 

Menurutnya, hal tersebut sangat penting karena laga yang dihadapi tim saat sekarang sangat krusial. Bila sampai kalah, Persiku akan kehilangan kesempatan untuk dapat berlaga di level kompetisi berikutnya. ‘’Persiku harus memenangi laga tersebut,’’ jelasnya. 

Saat pertandingan, hingga berita ini diturunkan kemungkinan tidak akan dihadiri suporter tim tamu. Artinya, stadion Wergu Wetan akan dibirukan oleh pendukung tuan rumah. Kondisi tersebut diharapkan dapat menyemangati anak asuh Hidayat untuk dapat melakukan yang terbaik bagi timnya.

 

Dukungan tersebut diharapkan tidak disia-siakan begitu saja. Menurutnya, pendukung tim selama ini selalu memberikan dukungan kepada Persiku baik saat berlaga di kandang maupun tandang. Jadi, menurutnya wajar bila suporter menginginkan agar tim kebanggaannya dapat kembali berjaya.

Sumber : SuaraMerdeka

0 komentar:

Post a Comment

Petunjuk Berkomentar :
-> Pilih Name/URL
-> Isi dengan Nama anda
-> Kosongkan URLnya jika tidak punya
-> Atau isi URLnya dengan alamat FaceBook anda
-> Isi komentar anda
-> Lalu tekan Postkan Komentar

 
Persiku Kudus © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top